• Berita Terbaru

    January 17, 2019

    elnusanews/com , January 17, 2019

    Sekda Kota Manado Micler C S Lakat Menyerahkan Satyalencana Kepada Sejumlah ASN

    Manado, Elnusanews - Pemerintah Kota Manado memberkan tanda kehormatan berupa satyalenca kepada 6 ASN dilingkup Pemkot Manado sehubungan dengan pengabdian sebagai pelayan publik.
    Penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 6 ASN yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun. Penghargaan ini diberikan langsung Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C.S Lakat SH, MH mewakili Walikota Manado DR.Ir. GS Vicky Lumentut SH, MSi,DEA di sela-sela apel perdana korpri di tahun 2019, Kamis (17/1/2019) di lapangan sparta tikala.

    “Salah satu indikator dari pemberian tanda kehormatan itu adalah kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan serta pengabdian dalam menjalan tugas sebagai pelayan publik, sehingga diharapkan itu bisa semakin memotivasi dalam hal keteladanan di tengah-tengah masyarakat,”  ujar Micler C S Lakat.

    Dalam kesempatan itu, menurut Camat Wanea Mario Karundeng, salah satu di antara penerima Satyalencana,  mengaku sangat bersyukur walaupun baginya Satyalencana bukanlah tujuan akhir.
    “Saya bersyukur dengan penghargaan ini, karena sebagai abdi negara serta melayani kepada masyarakat, penghargaan bukanlah tujuan utama, karena yang paling penting dari semuanya itu adalah bagaimana mendedikasikan diri terhadap semua elemen masyarakat,” kat Karundeng.

    Ia mengatakan, Penghargaan Satyalencana tersebut merupakan sebuah tantangan baru untuk bagaimana meningkatkan kapasitas diri dalam menjawab segala tantangan serta tuntutan tanggungjawab.

    “Dengan adanya tanda penghormatan ini,  mendorong saya secara pribadi untuk semakin memberi diri untuk masyarakat,” jelas Karundeng.

    Selain Satyalencana, Pemkot juga memberikan SK Pensiun bagi ASN yang telah memasuki usia purna tugas.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Kota Manado Micler C S Lakat Menyerahkan Satyalencana Kepada Sejumlah ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top