• Berita Terbaru

    January 17, 2019

    elnusanews/com , January 17, 2019

    Sekda Micler Lakat Pimpin Apel Korpri Perdana 2019

    Manado, Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Manado Memimpin Apel Korpri Perdana di tahun 2019 Mewakili Walikota Manado DR.Ir.GS Vicky Lumentut SH, MSi,DEA, Kamis (17/1/2019 di Lapangan Sparta Tikala Manado.
    "Apel Korpri bukan sekedar seremoni belaka melainkan instrumen indikator kesiapan seluruh ASN dan THL dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat" ujar Sekda Micler Lakat dalam sambutan mewakii Walikota Manado DR.Ir.GS Vicky Lumentut SH, MSi, DEA.

    Lanjut dikatakanya, ada tiga hal pokok yang harus diperangi bersama yaitu dalam menghadapi kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) dimana dari 207 kasus di Sulut, 102 kasus terjadi di Manado.
    "Banyaknya kasus DBD mengindikasikan kualitas lingkungan yang buruk. Mari segera kita benahi dimulai dari lingkungan rumah kita"ujar Lakat

    Point kedua yaitu membatasi penggunaan plastik diantaranya penggunaan air mineral kemasan plastik.

    "Seluruh ASN dan THL yang datang kantor wajib membawa air minum sendiri dari rumah dengan menggunakan wadah non plastik seperti thumbler serta wadah lainya" tegas Lakat
    Lanjut Lakat menghimbau warga Manado terus waspada akan cuaca buruk yang lagi melanda kota ini.

    "Banjir, Longsor, Pohon Tumbang adalah momok besar bagi kita semua.Tetaplah waspada dan selalu berkoordinasi dengan para petugas diwilayah masing-masing agar segera dilakukan tindakan-tindakan preventif saat terjadinya bencana. Tetaplah berdoa karena kita tidak sendiri. Tuhan bersama kita."pungkas Sekda.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Micler Lakat Pimpin Apel Korpri Perdana 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top