• Berita Terbaru

    May 10, 2019

    elnusanews/com May 10, 2019

    Bupati ROR Jajaki Pertemuan dengan RS Siloam di Karawaci Tangerang Terkait Desain RS Tondano

    TANGERANG, Elnusanews – Bupati Mianahsa Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR) kembali melakukan pertemuan dengan pihak Manajemen Rumah Sakit Siloam Karawaci Tanggerang, Jumat (10/05/2019), guna membicarakan  rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Tondano.

    “Tujuan pertemuan adalah untuk mendiskusikan design Rumah Sakit yang akan dibangun di Tondano, karena desain fisik rumah sakit merupakan elemen penting dari kesehatan, kenyamanan, dan kesejahteraan pasien,” kata Bupati ROR.

    Bupati ROR ikut didampingi Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Asisten Ekonomi dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, Dirut RSUD Sam Ratulangi Tondano dr. Maryani Suronoto, Kadis Kesehatan dr Yuliana Kaunang, Kadis Lingkungan Hidup Ir Wenny Talumewo dan jajaran.

    Pihak manajemen di Kantor Pusat Rumah Sakit Siloam, dihadiri oleh drg. Sian Tjoe, MM selaku Chief of Facility Management Safety, Tamin yang bertanggung jawab dalam bidang konstruksi, Mr. Thomas dalam bidang design dan bussiness plan, Erick dalam bidang Mechanical Engineering Properties, dan Handrie.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Jajaki Pertemuan dengan RS Siloam di Karawaci Tangerang Terkait Desain RS Tondano Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top