• Berita Terbaru

    May 10, 2019

    elnusanews/com May 10, 2019

    Kepala Dinsos PMD Tutup Kegiatan Pengembangan Sistem Informasi Desa

    MINUT, Elnusanews -- Kepala Dinas Sosial dan Pemerintah Desa Boby Najoan, mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut), resmi menutup kegiatan pengembangan sistem informasi desa sekaligus pengimputan data APBDes tahun anggaran 2019 ke aplikasi Siskeudes,​ di Swisbell hotel Manado.
    Kadis dalam sambutannya mewakili Bupati menuturkan kegiatan ini memiliki arti yang sangat strategis dalam oengembangan sistem informasi desa lewat pengimputan data APBDes tahun 2019 ke aplikasi Siskeudes untuk melaksanakan pengelolaan laporan keuangan desa berbasis aplikasi. Selain itu melalui kegiatan ini semua permasalahan dapat dikomunikasikan dan dicarikan alternatif penyelesaian secara komperhensif dan sistematik.

    "Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerja. Lebih fokus lagi sehingga transfer ilmu dan pengetahuan yang diberikan dapat dipraktekkan secara optimal di desa masing-masing.
    Menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam pengembangan sistem informasi desa guna tercapainya pembinaan yang lebih efektif, baik dari sisi penganggaran,​ mekanisme pelaksanaan dan pelaporan pelaksanaannya, " tutup Najoan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala Dinsos PMD Tutup Kegiatan Pengembangan Sistem Informasi Desa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top