• Berita Terbaru

    May 10, 2019

    elnusanews/com May 10, 2019

    Minim Kehadiran OPD Saat Paripurna LKPJ Kepala Daerah, Jadi Bahan Evaluasi Bupati CEP

    MINSEL, Elnusanews- Hampir sebagian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Minahasa Selatan tidak kelihatan saat rapat Paripurna yang berlangsung di kantor DPRD pada, Jumat 10 Mei 2019 siang tadi.

    Hal ini terlihat dari sekian banyaknya tempat duduk yang disediakan DPRD, namun sebagian besar tidak ditempati.

    Padahal kehadiran mereka sangat diperlukan, apalagi agenda Paripurna ini menyangkut LKPJ pemerintah daerah.

    Ketidak-hadiran mereka saat Paripurna berlangsung membuat Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE yang disaksikan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Unsur Forkopimda, meminta catatan nama-nama kepala dinas yang hadir.

    "Catat nama-nama OPD yang hadir dan segera di masukan", ucap Ketua DPRD Jenny Tumbuan melalui instruksi Bupati Tetty Paruntu.

    Seperti yang disampaikan Bupati Tetty Paruntu beberapa waktu lalu. Dirinya menginginkan semua OPD untuk bekerja dengan loyal, penuh tanggung jawab serta mengikuti mekanisme dan aturan yang berlaku.

    "Ingat! jabatan hanya kepercayaan, titipan/sementara dan sewaktu-waktu dapat diambil. Kalau tidak mampu menjalankan tugas segera ajukan pengunduran diri", tegas Bupati.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minim Kehadiran OPD Saat Paripurna LKPJ Kepala Daerah, Jadi Bahan Evaluasi Bupati CEP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top