• Berita Terbaru

    May 13, 2019

    elnusanews/com May 13, 2019

    Hadiri Kelulusan dan Penamatan SMA N 1, Ini Kata Mantiri

    BITUNG, Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri Acara Kelulusan dan Penamatan SMA Negeri I Bitung yang bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri I Bitung, Senin (13/5/2019).

    Dalam sambutannya Mantiri mengucapkan terima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas kuasa dan penyertaannya sehingga bisa berada di tempat tersebut untuk bersama-sama menyaksikan kelulusan dan keberhasilan putra-putri daerah.

    Mantiri  juga berterima kasih kepada para orang tua murid yang telah meyemangati dan terus memotivasi para siswa sehingga boleh mencampai hasil yang maksimal.

    Dalam kesempatan ini Mantiri menjelaskan tentang Industri 4.0, yaitu industri yang menggabungkan teknologi otomatisasi dengan teknologi cyber.

    "Ini merupakan tren otomatisasi dan pertukaran data dalam teknologi manufaktur. Ini termasuk sistem cyber-fisik, Internet of Things (IoT), komputasi awan dan komputasi kognitif," jelasnya.

    Lanjutnya, kita sendiri tahu ternyata untuk menjawab persoalan-persoalan tentang hidup ini, tidak hanya ketika kita mampu menguasai ilmu matematika atau ilmu fisika tapi juga kita harus mampu menguasai ilmu-ilmu emosional yang dapat membimbing kita mencapai tingkat-tingkat sukses.

    "Orang yang hebat dan sukses itu hanya mereka yang takut kepada orang tua" pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Kelulusan dan Penamatan SMA N 1, Ini Kata Mantiri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top