• Berita Terbaru

    May 11, 2019

    Elnusanews May 11, 2019

    Kembali Dipercayakan Masyarakat, Liputo Bakal Tuntaskan PR Di Periode Keduanya Di Gedung Cengkih



    MANADO,Elnusanews -- Mencermati hasil pleno rekapitulasi perolehan suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) provinsi Sulut, dimana menempatkan Hi Amir Liputo SH di kursi ke delapan untuk DPRD Provinsi Sulut. Kepada wartawan Liputo mengungkapkan bahwa suara PKS adalah benar-benar murni suara rakyat.

    “Kami, pada saat pemilihan, benar-benar ini suara rakyat yang murni. Suara kami lima tahun yang lalu, kembali lagi keempat belas ribu lebih. Kami bersyukur, bahwa amanah yang diberikan rakyat ini, sampai malam ini terjaga. Tidak ada suara yang lari,” ungkap Liputo, saat diwawancarai oleh wartawan, Jumat (10/5/2019) malam.

    Dikatakan Liputo, mudah-mudahan dengan kepercayaan masyarakat, pada periode keduanya di DPRD Sulut kali ini akan lebih banyak berbuat untuk masyarakat.

    “Saya masih punya target, ringroad Kota Manado ini tersambung. Kemudian, flyover ditempat-tempat macet itu harus selesai,” tukas Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut ini.

    Liputo juga menuturkan bahwa, target utamanya di massa periode kedua ini adalah merehabilitas kampung-kampung kumuh yang ada di Kota Manado.

    “Kampung-kampung kumuh, itu harus terehabilitas. Itu target yang paling utama. Kemudian, mendorong penyelesaian program Water Front City (WFC) yang sementara berjalan sekarang, ini bisa selesai.

    Menurut Amir Liputo, nilai ujian SMA sederajat yang ada di Sulawesi Utara khususnya, secara nasional menurun.

    “Kita berada di peringkat tiga puluhan. Ini luar biasa. Mudah-mudahan, periode saya kedua ini, lebih fokus agar ini tidak terjadi lagi,” ujarnya.

    Diketahui bersama bahwa, Hi. Amir Liputo, SH merupakan salah satu kandidat Caleg DPRD Sulut perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memperoleh satu kursi menuju gedung cengkeh dengan perolehan sebanyak 8.125 suara. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembali Dipercayakan Masyarakat, Liputo Bakal Tuntaskan PR Di Periode Keduanya Di Gedung Cengkih Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top