• Berita Terbaru

    May 04, 2019

    elnusanews/com May 04, 2019

    Korban Kebakaran Di Desa Lowatag Dapat Bantuan Dari Pemkab Mitra

    MITRA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Dinas Sosial bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mitra menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Lowatag Kecamatan Touluaan Selatan.

    Rumah yang terbakar milik dari Keluarga  Lolong-Rambembuoch yang terjadi pada kamis 2/5 sekitar pukul 10.00 wita

    Pasca terjadinya kebakaran, petugas Dinas Sosial serta BPBD Kabupaten Mitra mendatangi lokasi kebakaran dan memberi bantuan sejumlah paket kebutuhan rumah tangga, Kamis 2/5/2019.

    Selain Dinas Sosial dan BPBD Mitra turut nampak pula dalam penyaluran bantuan badan Penanggulangan bencana  (BAGUNA) PDI PERJUANGAN Freddy Tuda.

    Adapun bantuan yang diserahkan, berupa peralatan makan dan dapur, makanan siap saji, selimut, Matras, supermi, perlengkapan baju.

    Bantuan tersebut diterima langsung pemilik rumah yang terbakar. Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan pemerintah setempat.

    Diketahui, kebakaran rumah tersebut terjadi akibat anak-anak yang tengah bermain lilin di dalam kamar. Dan tidak sengaja membakar kelambu kemudian api membesar sehingga membakar seluruh bagian rumah.



    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korban Kebakaran Di Desa Lowatag Dapat Bantuan Dari Pemkab Mitra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top