• Berita Terbaru

    May 13, 2019

    Elnusanews May 13, 2019

    Lomban : Partai Nasdem Sulut Torehkan Hasil Yang Sangat Signifikan


    MANADO,Elnusanews -- Mencermati hasil pleno rekapitulasi perolehan suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dimana Partai Nasdem sulut memperoleh sekitar 250 ribu suara di 15 kabupaten/kota. Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Maximiliaan J Lomban mengatakan capaian tersebut merupakan capaian yang sangat signifikan.

    Hal ini dikatakan Lomban kepada wartawan saat melakukan konfrensi pers partai Nasdem Sulut, yang dilaksanakan di kawasan Wisata Bahari, Minggu (12/05/19) malam.

    Dikatakan Lomban, capaian suara partai Nasdem tersebut tidak lepas dari peran dari seluruh stackeholder yang ada di partai Nasdem sehingga dapat meraup suara yang sangat signifikan.

    "Berkat kolaborasi yang baik diseluruh jajaran baik DPW hingga DPD dan semua stakcholder yang ada di partai Nasdem sehingga sekarang kita memperoleh dua utusan ke DPR RI, yang pertama Felly E Runtuwene, dan kedua Hillary Brigita Lasut," kata Lomban.

    Selain itu, walikota kota Bitung ini juga mengungkapkan bahwa dari 395 anggota DPRD yang tersebar di 15 kabupaten/kota yang ada di provinsi sulut, partai Nasdem mampu meraih 55 kursi anggota DPRD.

    "Sebelumnya, dari 15 kabupaten/kota kita hanya mempunyai 24 anggota DPRD dari 395 anggota DPRD di kabupaten/kota di sulut. Dan sekarang, berdasarkan hasil pleno dari KPU provinsi, kita mendapat 55 dari 395 anggota DPRD. Kenaikan ini tentunya sangat signifikan atau 100 persen lebih, atau 14 persen dari total semua anggota DPRD di 15 kabupaten/kota di sulut," terangnya.

    Lomban berharap dari total capaian ini kiranya partai Nasdem jangan berpuas diri, melainkan harus tetap bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. 

    "Saya berharap kepada teman-teman, mari kita jangan cepat berpuas diri hasil yang ada sekarang, tetapi kita harus tetap kerja, kerja dan kerja di partai untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi kedepan," tandasnya. (RaKa)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban : Partai Nasdem Sulut Torehkan Hasil Yang Sangat Signifikan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top