• Berita Terbaru

    May 12, 2019

    elnusanews/com May 12, 2019

    Gandeng Eco Recing Polres Minut Sukses Sosialisasikan Operasi Keselamatan

    MINUT, Elnusanews -- Operasi Keselamatan 2019 yang dilakukan Polres Minut aktinya, Minggu (12/5) resmi berakhir. Polres Minut melalui Satlantas Polres menutup akhir operasi keselamatan 2019 dengan menggandeng Eco Recing dan menggelar lomba-lomba otomotif. 


    Acara yang melibatkan banyak komunitas mobil se- Sulut dan kaum muda tersebut berlangsung di seputaran kantor Bupati Minut sore tadi. 

    Kepada elnusanews.com ini Kapolres Minut AKBP. Jefry R. P. Siagian, S.IK melalui Kasat Lantas AKP. Renthauli Pardede, SH, S.IK mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini dikaitkan dengan tujuan dari oprasi keselamatan 2019. 

    "Seperti kita ketahui operasi keselamatan ini diwaktu yang lalu sering disebut operasi simpatik, jadi kita mencari simpatik masyarakat melalui kegiatan ini untuk mengajak masyarakat mematuhi peraturan perundang- undangan lalulintas yang ada. Jadi semua itu untuk mengantisipati nanti adanya operasi ketupat pada lebaran dan demi meminamilisir fatalitas dari kecelakaan lalulintas," ungkap Pardede. 


    Lanjutnya, dalam kegiatan ini kami menggandeng Eco Racing sebagai sponsor untuk menggelar lomba otomotif seperti ini dan melalui acara ini kami memasukan dan menyampaikan himbauan- himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas. 

    Sementara itu Dani Wijaya Dirut distributor Eco Racing Sulut didampingi Meneger Sulut Jonson Wullur menuturkan jika kehadiran Eco Racing bekerjasama dengan Satlantas Polres Minut bertujuan untuk memperkenalkan Eco Recing Pil untuk kedaraan bermotor dalam bentuk produk ramah lingkungan jika digunakan kendaaran, kepada masyarakat Minut agar dapat digunakan ke kendaraan​ sehingga mengurangi polusi udara yang ada. 

    "Untuk Even ini kami bersama Satlantas Polres Minut mengadakan lomba otomotif seperti Lomba Carlimbo dan Engine Reef. Kegiatan ini selain memperkenalkan Eko Recing kepada para pengendara ini juga dikaitkan dengan Operasi Keselmatan 2019 dari pihak kepolisian, " tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gandeng Eco Recing Polres Minut Sukses Sosialisasikan Operasi Keselamatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top