• Berita Terbaru

    September 02, 2019

    elnusanews/com , September 02, 2019

    Hadapi Revolusi Industri 4.0, JG: Siswa Harus Melek Teknologi

    Joune Ganda Ketika Di Wawancara Awak Media.
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka kita menghadapi era kedepan revolusi industri 4.0 diharapkan siswa - siswi yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) harus memahami teknologi berbasis online.

    Harapan ini dikatakan langsung oleh pengusaha muda asal Minahasa Utara (Minut) yang merupakan bakal calon bupati Minut tahun 2020, Joune Ganda usai memberikan bantuan buku rekening tabungan bank SulutGo, kepada ribuan siswa SMA sederajat se Minahasa Utara, pada acara sosialisasi Simpanan Pelajar (Simpel) gerakan siswa menabung, Senin (2/9/2019) tepatnya di Sutan Raja Convention Minut.

    Lanjut Joune Ganda mendukung sepenuhnya program pemerintah terutama yang di canangkan oleh pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) untuk membuat siswa - siswi itu memiliki tabungan.

    "Melalui pak gubernur telah membantu 5000 untuk siswa tapi mereka belum bisa memiliki ATM sehingga kita upgrade dan tingkatkan agar mereka bisa memiliki ATM sehingga mereka bisa bertransaksi secara online. Karena dalam menghadapi era kedepan revolusi industri 4.0 itu harus menggunakan teknologi online. Untuk itu saya berharap dengan adanya program ini para siswa harus melek teknologi karena kedepannya ini kata pak Jokowi bilang era teknologi kita tak bisa bendung kalau siswa tak punya ATM untuk bertransaksi secara elektronik bagaimana bisa menghadapi persaingan internasional dengan sistem IT selama ini. Jadi semua harus best on IT dalam rangka menghadapi revolusi industri 4.0," tandas bakal calon Bupati Minahasa Utara tahun 2020 itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Revolusi Industri 4.0, JG: Siswa Harus Melek Teknologi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top