• Berita Terbaru

    September 02, 2019

    elnusanews/com , September 02, 2019

    Ribuan Siswa SMA Sederajat di Minut Terima Buku Rekening Tabungan


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Pengusaha Muda Joune Ganda menyerahkan secara simbolis buku rekening simpanan pelajar (Simpel) dari bank SulutGo, Senin (2/9/2019) tepatnya di Sutan Raja Convention Minut.

    Penyerahan buku rekening bank SulutGo kepada SMA se derajat di kabupaten Minahasa Utara tersebut dalam rangka mendukung kinerja pemerintah OD-SK, dalam memberikan kemudahan kepada para siswa yang ada di Minahasa Utara untuk memanfaatkan program simpanan pelajar (Simpel) dari bank SulutGo.
    Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan target kita kedepan seluruh siswa SMA sederajat yang ada di Sulut semua harus mempunyai rekening tabungan bank SulutGo.

    "Karena kita tau persis era kedepan ada semua bantuan pemerintah tidak ada lagi yang lewat tunai tapi melainkan lewat transfer sehingga dari awal siswa kita harus mempunyai releking dan bisa me-menenej keuangan mereka sendiri melalui bank SulutGo," kata Gubernur Olly.

    Olly pun mengajak semua siswa dan siswi di sulawesi utara mulai belajar menabung.

    "Paling tidak mereka sudah mempunyai suatu kartu dan identitas yang lengkap sehingga
    tidak ada masalah-masalah kemudian," ujarnya. Sembari mengatakan sasarannya kedepan kita akan mengajak para siswa harus paham digital baik pengelolaan menagemen keuangan, dan mata pelajaran semua harus menggunakan digital.

    Menariknya, pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak salah satu pengusaha sukses Joune Ganda (JG). Ia merupakan nasabah Bank SulutGo. JG menyumbang uang kepada siswa kelas II dan III SMA/SMK di Minut masing-masing siswa mendapatkan Rp50.000.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ribuan Siswa SMA Sederajat di Minut Terima Buku Rekening Tabungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top