• Berita Terbaru

    September 06, 2019

    Elnusanews September 06, 2019

    SVR Isyaratkan Maju Pilgub



    DEPROV,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu mengisyaratkan akan maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020.

    Dikatakan SVR Meski sudah ‘pensiun’ dari Gedung Cengkih, bukan berarti ia berhenti berkarir politik.

    “Politisi kan tidak pernah bilang tidak. Kalau dipercayakan harus siap,” ucap SVR kepada wartawan, Kamis (5/9/2019) kemarin.

    Disentil mengenai kendaraan parpol yang akan dipakai SVR dengan tegas mengatakan bahwa dirinya konsisten terhadap partai Golkar.

    “Saya adalah Golkar sejati. Saya hanya akan maju dari Golkar. Tapi tentunya jika Tuhan berkenan dan rakyat mendukung. Saya siap,” tegas dia lagi.

    Seperti diketahui, SVR pada periode 2010-2015 pernah diusung Partai Golkar sebagai calon gubernur, berpasangan dengan Marlina Moha-Siahaan. SVR dan Moha kalah dari pasangan Sinyo Harry Sarundajang dan Djouhari Kansil saat itu.

    SVR kemudian mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sulut pada periode 2014-2019. Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut itu sukses duduk dan menjabat sebagai Wakil ketua DPRD dengan perolehan suara mencapai 24 ribu dari daerah pemilihan Minahasa-Tomohon. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SVR Isyaratkan Maju Pilgub Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top