• Berita Terbaru

    February 05, 2020

    elnusanews/com February 05, 2020

    Martin Daniel Tumbelaka Mendaftar di PKPI

    BITUNG, Elnusanews - Bakal calon (Balon) Wali Kota Bitung Martin Daniel Tumbelaka resmi mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung.

    Kedatangan Martin Daniel Tumbelaka (MDT) diterima secara langsung oleh Ketua DPK PKP indonesia Kota Bitung Boy Superman Gumolung di Kantor  Sekertariat PKPI Kota Bitung di wilayah Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Rabu (5/2/2020).

    "Saya daftar sebagai calon Wali kota, selebihnya proses keputusan dari partai,"kata Martin.

    Lanjut dia, soal rekomendasi saya serakan ke pengurus partai yang saya sudah daftarkan diri dan patuh pada mekanisme partai.

    "Jika dipercayakan balon wakil walikota tentunya saya juga siap bertarung di pilkada 2020,"tegas Tumbelaka.

    Sekedar diketahui, Martin Daniel Tumbelaka ini seorang promotor tinju mengungkapkan, bahwa dengan sudah dilakukan pendaftaran hari ini bakal calon, dirinya mengaku akan seriu melakukan sosialisasi-sosialisasi diri secara baik serta menawarkan program -program yang bisa diterima oleh rakyat dengan besar harapan membangun komonikasi dengan masyarakat Bitung.

    "Sebab rakyat yang akan menentukan siapa calon yang akan mereka pillih,"tandasnya.

    Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung; turut dihadiri Ketua DPP PKPI Sulut Ronald Pauner dan pengurus Partai PKPI yakni, Wakil ketua DPK PKPI Bitung Nabsar Badoa sekaligus Anggota Tim penjaringan Bakal Calon, Sekertaris PKPI  Kota Bitung Veysco Dandel, Anggota Stenly Pangalila Randito Maringka dan pengurus Kecamatan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Martin Daniel Tumbelaka Mendaftar di PKPI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top