• Berita Terbaru

    March 21, 2020

    elnusanews/com March 21, 2020

    Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan


    MANADO,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulawesi Utara (SULUT), Hi Amir Liputo, Sabtu (21/3/2020) pagi, membagi - bagikan masker gratis kepada warga masyarakat serta melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah rumah-rumah ibadah di wilayah Kota Manado, khusunya di Kelurahan Mahawu dan sekitarnya.

    Menurut Liputo hal ini dilakukannya guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang telah mewabah di seluruh dunia.

    "Sebagai wakil rakyat tentu saya mengambil bagian, seperti pembagian masker di wilayah Kota Manado khususnya, di Kelurahan Mahawu dan sekitarnya, kemudian diikuti dengan peyemprotan desinfektan ke sejumlah rumah-rumah ibadah mudah-mudahan ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19.," kata Liputo.

    Politisi PKS ini juga mengharapkan kepada masyarakat agar jangan panik namun tetap waspada dengan menjaga pola hidup sehat serta mematuhi himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19.


    "Diharapkan kepada masyarakat jangan khawatir tetap tenang dan menjaga pola hidup sehat dan juga saya mensosialisasikan kebijakan pemerintah untuk diam rumah, pola hidup sehat, menghindari tempat tempat keramaian agar tidak mudah terjangkit," ujarnya.

    Liputo pula mengajak agar masyarakat serta seluruh stakeholder untuk saling bahu-membahu dalam menangani penyebaran Covid-19 ini.

    "Saya juga mengajak kepada kita semua untuk saling bahu membahu melawan Covid-19 ini selalu bersama karena bersama kita bisa, sambil terus tetap berdoa mudah-mudahan Allah SWT melindungi seluruh masyrakat dari wabah covid 19," ajak Liputo. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top