• Berita Terbaru

    March 17, 2020

    elnusanews/com March 17, 2020

    Seluruh Sarana Publik di Kabupaten Minahasa Akan Dipasang Wadah Cuci Tangan

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mengantisipasi masuknya virus corona akan segera memasang wadah untuk cuci tangan di seluruh sarana publik. Hal tersebut dikatakan Bupati Royke Oktavian Roring (ROR) disela kegiatan serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa dari Ronald Sorongan ke Frits Muntu di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (17/3/2020). 

    "Iya kita akan segera adakan sarana tempat cuci tangan di seluruh sarana publik di Kabupaten Minahasa," kata ROR, menjawab pertanyaan media ini. 

    Untuk mengadakannya, lanjut dia, pihaknya akan segera melakukan revisi anggaran. 

    "Lewat revisi anggatan tersebut, kita akan prioritaskan untuk pengadaan wadah cuci tangan, hand sanitizer, sprayer dan alkohol, serta alat-alat lainnya yang dibutuhkan untuk mencegah virus Corona," imbuhnya. 

    Langkah lainnya yang akan dilakukan pemkab Minahasa dalam mengantisipasi virus Corona ini menurut ROR yaitu merubah perilaku yang selama ini biasa dilakukan. 

    "Utamanya soal jarak saat berbicara, jarak saat duduk, dan kebiasaan bersalaman, cipika cipiki dan hal lainnya yang bisa mencegah diri kita tertular virus Corona dari mereka yang sudah terinveksi," ketusnya. 
     (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seluruh Sarana Publik di Kabupaten Minahasa Akan Dipasang Wadah Cuci Tangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top