• Berita Terbaru

    March 26, 2020

    elnusanews/com March 26, 2020

    Pencegahan Covid-19, VAP Bagi Bantuan Ke 3 Kecamatan Di Minut

    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minut yang juga merupakan Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem yakni DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), setiap hari terus melakukan aksi sosial dengan membagikan masker, hand sanitizer dan vitamin C kepada masyarakat.

    Setiap hari pun lokasi atau desa/kelurahan yang didatangi selalu berbeda-beda seperti yang dilaksanakan Kamis 26 Maret 2020.

    Pada hari ini, giliran Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat, Desa Kolongan, Desa Talawaan, Desa Tetey di Kecamatan Dimembe serta Desa Dimembe, Desa Laikit dan Desa Matungkas Kecamatan Dimembe mendapat kunjungan dari calon Gubernur Sulut ini.
    Warga pun dengan sangat antusias mendekati rombongan yang dipimpin VAP guna mendapatkan bantuan itu.

    Salah satu warga Desa Kawangkoan Baru, Yunita Suawa mengucapkan banyak terima kasih kepada VAP yang selalu membantu warga dalam kesulitan.

    "Untuk masker dan hand sanitizer sudah sangat sulit didapat. Walaupun dapat, harganya mahal. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada ibu Bupati yang sudah memberikan bantuan ini," ungkapnya.

    Sementara itu, Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) kepada wartawan mengatakan, dirinya punya kerinduan untuk membantu masyarakat Minut. Apalagi dalam membasmi pandemi Covid-19 ini sehingga perhatian kepada masyarakat terus dilakukan pemerintah daerah.

    "Untuk itu saya minta kepada warga Minut agar bisa mentaati himbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah, gunakan masker dan sarung tangan serta jaga jarak dengan yang lain," tambah VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pencegahan Covid-19, VAP Bagi Bantuan Ke 3 Kecamatan Di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top