• Berita Terbaru

    March 18, 2020

    elnusanews/com March 18, 2020

    Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dinkes Minahasa Somprotkan Disinfektan di Sejumlah Instansi

    MINAHASA, Elnusanews - Langkah antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Minahasa mulai dilakukan oleh Pemkab Minahasa, salah satunya dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, di sejumlah Instansi, Rabu (18/3/2020). 

    Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Mianahasa ini dilakukan di sejumlah tempat yaitu di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta di Kantor Bupati Minahasa. 

    “Kami memprioritaskan penyemprotan di lingkungan kerja pemerintah, lebih khusus mereka yang sering berhadapan dengan masyarakat atau pelayanan publik. Kemudian akan dilanjutkan keseluruh instansi lain,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Maya Rambitan. 

    Dia mengatakan bahwa penyemprotan Disinfektan ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Corona dengan tujuan untuk mengurangi bahaya mikroorganisme di lingkungan tempat beraktifitasnya para pegawai. 

    Penyemprotan disinfektan di kantor Bupati di pantau langsung oleh Sekretaris Daerah Frits Muntu serta sejumlah kepala SKPD. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dinkes Minahasa Somprotkan Disinfektan di Sejumlah Instansi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top