• Berita Terbaru

    March 20, 2020

    elnusanews/com March 20, 2020

    NAP Mengajak Warga Sulut Ikuti Instruksi Pemerintah


    MANADO,Elnusanews - Berbagai imbauan kepada masyakat terkait wabah Coronavirus atau Covid 19 terus berdatangan. Tak terkecuali Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Netty Agnes Pantow (NAP).

    Ia menaruh perhatian serius pada pencegahan penyebaran virus corona. Wakil rakyat dapil Minut-Bitung ini meminta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang diinstruksikan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran dan penjangkitan virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu.

    “Di saat seperti ini kita wajib patuhi instruksi pemerintah. Mulai dari, untuk tidak mengunjungi pusat keramaian, anak sekolah belajar di rumah, hingga hidup bersih,” kata NAP, Rabu (18/3/2020).

    Lebih lanjut dia mengatakan, sesuai dengan edaran pemerintah, ada banyak cara mencegah penularan corona. 

    “Bagi yang mengalami sakit, batuk, atau flu, maka gunakanlah masker. Ini untuk mencegah virus yang diidap tidak menular ke orang lain ketika batuk atau bersin, meski belum tentu virus itu corona. Pasalnya, corona akan lebih mudah berjangkit ke tubuh yang lemah dan sakit. Jadi setiap orang hendaknya saling menjaga,” papar personel Komisi III bidang Pembangunan DPRD Sulut itu.

    Tak sampai di situ, ia juga meminta masyarakat Sulut tidak panik dan tetap tenang. 

    Menerapkan pola hidup sehat, menjaga imun tubuh, konsumsi makanan bergizi sayuran dan buah-buahan," kunci legislator tiga periode di Gedung Cengkih ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NAP Mengajak Warga Sulut Ikuti Instruksi Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top