• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com March 12, 2020

    Baliho Bitung Expo Keliru Dalam Penulisan

    BITUNG, Elnusanews - Baliho Bitung Expo 2020 dinilai keliru dalam penulisan sehingga menjadi sorotan warga. Foto Baliho yang beredar di media sosial bertulisan Walikota Bitung Maximilian Jones Lomban dan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

    "Tulisan di Baliho Bitung Expo 2020 "fatal" yang seharusnya Walikota Bitung Maximilian Jones Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri,"kata warga.

    Menurutnya, jika menulis identitas pejabat harusnya diteliti baik-baik jangan sampai salah penulisannya.

    "Jelas sekali penulisan identitas pejabat salah dan sangat keliru hal tersebut," jelas dia.

    Dikatakannya, kekeliruan penulisan Baliho Sulut Expo itu tidak ada terjalin kerjasama yang baik antara pihak penyelengara kegiatan tersebut.

    "Iya, mungkin panitia penyelengara tidak maksimal dalam melakukan kegiatan,"sindirnya, seraya ia berharap kekeliruan kali ini jangan kedua kalinya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Bitung Expo Marsel Tatuil dalam pernyataannya ia menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dari editor terhadap Baliho tersebut.

    "Sekali lagi mohon maaf atas kesalahan editor terhadap Baliho Bitung Expo. Ini murni human error. Dan akan diperbaiki secepatnya," tulis Marsel melalui pesan WA.

    Perlu diketahui bersama  Baliho salah penulisan itu berlokasi di Kelurahan Madidir Weru atau lebih tepatnya di Patong Cakalang Kecamtan Madidir dan di Kelurahan Pakadoodan atau lebih tepatmya di Perampatan Gereja Naviri Kecamatan Maesah. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baliho Bitung Expo Keliru Dalam Penulisan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top