• Berita Terbaru

    March 28, 2020

    elnusanews/com March 28, 2020

    Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako

    MINAHASA, Elnusanews - Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Minahasa Denny Mangala mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa berencana memberikan bantuan sembako untuk warga Minahasa yang terdampak Virus Corona.

    Menurutnya, bantuan sembako ini akan diberikan bagi warga yang benar-benar terdampak Covid 19 yang akan merayakan paskah dan menghadapi bulan puasa.

    "Kita sudah siapkan dalam bentuk sembako terutama mereka yang benar-benar terdampak dan akan merayakan Paskah dan bulan puasa," kata Mangala saat menggelar jumpa pers di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Minahasa, Jumat 27/3/2020.

    Diakuinya bahwa, bantuan sembako ini belum akan menjangkau seluruh masyarakat terdampak dengan alasan ketersediaan anggaran.

    "Kita masih mencari solusi bagaimana ini bisa menjangkau seluruhnya, supaya tidak terkesan diskriminatif dan malahan menimbulkan konflik," pungkasnya.

    Ikut hadir mendampingi Mangala, sejumlah anggota tim gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Minahasa Nofry Lontaan dan Maya Rambitan.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top