• Berita Terbaru

    March 31, 2020

    elnusanews/com March 31, 2020

    Cegah Covid-19 Pemkab Dan Porles Kolaborasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Minut

    MINUT, Elnusanews -- Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berkolaborasi melakukan gebrakan untuk mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19) dengan mengadakan kegiatan penyemprotan massal Disinfektan di wilayah Minahasa Utara.

    Bupati Minut DR Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), membuka kegiatan penyemprotan massal disinfektan pencegah Covid-19, yang diadakan di Halaman Mapolres Minut, Selasa 31 Maret 2020.
    Bupati VAP didampingi Kapolres Minut AKBP Grace K Rahakbau SIK mengatakan, penyemprotan serentak disinfektan massal ini adalah program Polri untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara.

    Jalan protokol di Minahasa Utara dan area publik menjadi sasaran penyemprotan disinfektan massal pencegahan penyebaran Covid-19.
    “Kegiatan ini adalah aksi dan bukti nyata Polri bersama pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19. Marilah kita semua secara bersama-sama mencegah penyebaran covid 19, dengan cara, tetap tinggal di rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dibawah air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker, dan yang terpenting menjaga kesehatan dan selalu hidup bersih,” pungkas Bupati VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19 Pemkab Dan Porles Kolaborasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top