• Berita Terbaru

    March 28, 2020

    elnusanews/com March 28, 2020

    injau Aktivitas Pasar, Mangala Himbau Pedangang Maupun Pengunjung Untuk Jaga Jarak

    MINAHASA, Elnusanews - Sesuai jadwal, hari ini pasar Tondano kembali dibuka oleh Pemkab Minahasa. Guna melihat seperti apa suasana saat pasar dibuka lagi, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Pemkab Minahasa Denny Mangala turun langsung melakukan pemantauan. 

    "Pemantauan pasar Tondano ini bagian dari evaluasi pemerintah terhadap kebijakan pembatasan hari pasar. Kita akan lihat apa yang masih kurang dan yang harus dibenahi," kata Mangala, Sabtu (28/3/2020). 

    Saat melakukan peninjauan, kata Mangala, dia langsung mengingatkan kepada para pengunjung maupun pedagang untuk selalu menjaga jarak saat berbelanja, yakni minimal satu meter serta tidak berkumpul dan bergerombol di satu tempat.

    Saat melakulan peninjauan, Mangala ikut didampingi asisten Perekonomian dan pembangunan Wenny Talumewo, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, serta petugas Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: injau Aktivitas Pasar, Mangala Himbau Pedangang Maupun Pengunjung Untuk Jaga Jarak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top