• Berita Terbaru

    March 16, 2020

    elnusanews/com March 16, 2020

    Komisi IV DPRD Sulut Pantau Langsung Pelaksanaan UNBK di SMK N 1 Manado



    DEPROV,Elnusanews -- Komisi IV DPRD Sulut, Senin (16/03/20) pagi, memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Berbasis Kertas Pensil (UNKP) di tingkat SMK di Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Manado.

    Dikatakan personil Komisi IV DPRD Sulut Careigh N. Runtu, DPRD Sulut memenuhi undangan dari Dinas Pendidikan Daerah (DIKDA) provinsi sulut dalam rangka melaksanakan pembukaan UNBK secara online.

    "Jadi DPRD Sulut dalam hal ini Komisi IV selaku mitra kerja dari komisi diundang oleh Dikda dalam rangka pembukaan UNBK secara online melalui Video Conference Gubernur Sulut pada hari pertama UNBK SMK dan UNBK SMA di Kabupaten/Kota se-Sulut," kata CNR, lewat pesan singkatnya.

    Politisi Partai Golkar Sulut ini juga mengatakan dari hasil pantuan yang telah dilakukan semua sekolah baik SMA maupun SMK di Sulut telah siap melaksanakan UNBK.

    "Semua sekolah telah siap melaksanakan UNBK, termasuk daerah Bolmong pasca bencana dilaporkan tadi semua ikut," ungkapnya.

    Dirinya pula berharap, yang paling penting para siswa dan siswi yang melaksanakan UNBK dapat menjaga kondisi kesehatan agar bisa mengikuti UNBK sampai dengan selesai.

    "Jaga kesehatan itu yang penting agar supaya para siswa siswi bisa mengikuti UNBK ini sampe selesai," harapnya.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, Ķetua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua Komisi IV Braiyen Waworuntu.(RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Pantau Langsung Pelaksanaan UNBK di SMK N 1 Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top