• Berita Terbaru

    March 24, 2020

    elnusanews/com March 24, 2020

    Perang Melawan Covid-19, Bupati VAP Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Dirumah Warga Airmadidi

    MINUT, Elnusanews-- Mencegah dan  penanganan memperluas Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bupati Minut DR ((HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) membagikan ribuan masker dan Hand Sanitizer dirumah-rumah, Selasa (24/3/2020) tadi.

    Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer dirumah warga untuk mencegah kerumunan warga. Saya berpesan kepada masyarakat Minut menjaga kebersihan di tempat tinggal dan rutin mencuci tanggan setelah selesai beraktifitas.
    "Menjaga tempat kerja dan tempat tinggal tetap bersih dan higenis. Rutin mencuci tanggan setelah beraktifitas secara bersih dan menyeluruh menggunakan sabun dibawah air yang mengalir sesering mungkin setelah bersentuhan dengan benda,"pesan Bupati VAP.

    Bupati VAP juga mengajak masyarakat Minut mengunakan masker bila batuk atau pilek dan apa bila ada saudara dan kerabat yang sakit untuk beristirahat dirumah.

    "Kalau ada saudara yang batuk, pilek dan sesak segera ke puskesmas atau rumah sakit. Mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang perbanyak makan sayur dan buah serta tetap menjaga kesehatan, rajin olahraga dan istirahat yang cukup,"pungkasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perang Melawan Covid-19, Bupati VAP Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Dirumah Warga Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top