• Berita Terbaru

    March 26, 2020

    elnusanews/com March 26, 2020

    Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan

    MINUT, Elnusanews-- Profesi jurnalis yang hampir setiap hari melakukan peliputan di lapangan, sangat rentan diserang dengan virus Corona atau Covid-19.

    Untuk itu, Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) langsung memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sarung tangan dan baju pelindung diri kepada sejumlah wartawan, Kamis 26 Maret 2020.

    "APD ini sangat baik buat kalian yang jurnalis. APD ini diberikan agar saya ingin kalian sebagai wartawan selalu sehat selalu," ungkap VAP, Kamis 26 Maret 2020.

    Salah satu wartawan pos Kabupaten Minut, Joike Biasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minut yang sudah memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja dari jurnalis yang masuk dalam wadah Forum Jurnalis Biro Minut (Forjubir).

    "Memang ada himbauan tinggal di rumah, tapi kami sebagai jurnalis harus turun lapangan untuk memperoleh berita yang aktual bagi masyarakat sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami sebagai wartawan," ujar Biasa dibenarkan wartawan lainnya Alfian Posumah.

    Ditambahkan keduanya, dengan adanya bantuan APD ini, akan sangat membantu tidak berkembangnya virus yang akan menjangkiti keluarga yang sudah menunggu di rumah.

    "Alat ini bisa langsung dicuci pakai sabun sesampai di rumah dan akan kering cepat sehingga bisa cepat digunakan kembali," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top