• Berita Terbaru

    March 28, 2020

    elnusanews/com March 28, 2020

    926 Warga Minahasa Yang Baru Pulang Diminta Mengisolasikan Diri Dirumah

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa merilis data terbaru jumlah warga Minahasa yang baru pulang baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

    Data tersebut disampaikan Ketua gugus tugas penanggulangan Covid -19 Kabupaten Minahasa Denny Mangala saat menggelar jumpa pers di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, Jumat 27/3/2020. 

    Dia berharap, 926 orang warga Minahasa yang baru pulang ini untuk mengisolasikan diri meskipun telah medical chek up di bandara. 

    “Meskipun telah medical chek Up di Bandara, 926 orang warga Minahasa yang baru pulang dihimbau untuk mengisolasikan diri.” Harap Mangala. 

    Diapun meminta kepada warga untuk saling mengingatkan dan saing mamahami sebab langkah ini untuk kebaikan bersama. 

    Selanjutnya Mangala juga menghimbau warga Minahasa untuk tetap taat mengikuti himbauan- himbauan dari pemerintah kabupaten Minahasa, Provinsi dan Pemerintah pusat. Diketahui untuk data terbaru 27/2/2020 status ODP di Minahasa berjumlah 41 orang termasuk warga yang baru pulang, baik dalam maupun luar negeri tetapi ada gejala Civid 19 yakni batuk, infulensa dan sesak napas. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pemantaun (PDP) Nol. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 926 Warga Minahasa Yang Baru Pulang Diminta Mengisolasikan Diri Dirumah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top