• Berita Terbaru

    March 21, 2020

    elnusanews/com , March 21, 2020

    Ibu Rita Inisiatif Turun Langsung Bagikan Masker, Minuman Jahe Gulmer dan Telur Rebus

    SULUT,Elnusanews - Meskipun sudah ada himbauan agar masyarakat dapat berdiam diri di rumah selama 14 hari, namun tidak bisa dipungkiri masih banyak warga yang mau tidak mau harus tetap bekerja dan beraktifitas di luar rumah.

    Memahami kondisi ini, first lady Sulawesi Utara, Rita Dondokambey Tamuntuan pun inisiatif turun langsung ke jalan dan membagi-bagikan masker untuk masyarakat.
    Terpantau Sabtu (21/3/2020), istri dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu tak lelah berdiri berjam-jam di jalan sambil membagikan masker kepada pengendara bermotor, seperti ojek, sopir angkutan umum dan masyarakat pengguna jalan.

    Sopir angkutan umum menjadi sasaran penyaluran bantuan masker.

    Tentu saja, Rita Dondokambey menggunakan prosedur keamanan yaitu masker dan menjaga jarak dengan pengendara.

    Rita bersama para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado tak hanya membagikan masker bagi pengendara yang lewat, tapi untuk masyarakat pejalan kaki pun diberikan minuman jahe gula merah hangat, dan telur rebus.

    “Pemerintah menghimbau agar jika tidak perlu-perlu sekali, lebih baik berdiam diri di rumah untuk pencegahan meluasnya virus corona di Sulawesi Utara. Dan karena memang saat ini masker sulit ditemukan sehingga apa yang kami dapat, kami bagikan kepada masyarakat,” ujar istri tercinta Gubernur Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Rita Inisiatif Turun Langsung Bagikan Masker, Minuman Jahe Gulmer dan Telur Rebus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top