• Berita Terbaru

    March 31, 2020

    elnusanews/com March 31, 2020

    Didampingi Jajaran Forkopimda, ROR-RD Video Converence Dengan Gubernur Terkaid Penanganan Covid-19

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) didampingi jajaran Forkopimda mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang dan Kapolda Sulut Irjen Pol. Royke Lumowa. Rakor kali ini dilaksanakan lewat video conference di ruangan RR-RD Command Center Minahasa, Selasa, (31/3/2020).

    Bupati ROR dan Wabup RD lewat video converence ikut melaporkan kepada Gubernur sejumlah upaya penanganan serta langkah yang sudah dilakukan Pemkab Minahasa dalam mengantisipasi Covid 19 di Kabupaten Minahasa. 

    “Selain melaporkan semua yang sudah kita lakukan, tentu kami juga mendengarkan arahan dari Gubernur dan Forkopimda dalam hal ini Kapolda Sulut serta Pangdam XIII Merdeka terkait Covid 19," tutur Bupati ROR Turut.

    Hadir dalam rakor kali ini, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Ketua DPRD Glady Kandouw, Mewakili Dandim 1302 Mayor Inf. Vecky Welang, Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, para asisten dan seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didampingi Jajaran Forkopimda, ROR-RD Video Converence Dengan Gubernur Terkaid Penanganan Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top