• Berita Terbaru

    March 26, 2020

    elnusanews/com March 26, 2020

    Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut

    MINUT, Elnusanews -- Guna memerangi virus Corona (Covid 19) yang kian meresahkan warga, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) rela mengeluarkan dana pribadi untuk membantu warga Minut hingga se- Sulut.

    Setelah membagi-bagikan masker, hand sanitaizer beserta sedikit dana untuk membeli sembako kepada hampir seluruh warga Sulut.

    Kali ini Cagub VAP yang juga sementara memangku jabatan sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut)  itu sudah menyediakan 1.000 tong besar cairan antiseptik untuk hand sanitaizer.

    Kepada media ini VAP menuturkan jika semua itu sudah tersedia tinggal disalurkan.

    "Saya sudah menyediakan 1.000 tong cairan hand sanitaizer. Ini akan disalurkan untuk warga Sulut. Nantinya disetiap kecamatan akan ditaruh satu tong cairan ini,  agar masyarakat dapat datang mengambil dengan menggunakan wadah masing-masing. Untuk saat ini baru akan disalurkan diwilayah Minut dulu setelah itu se-Sulut, yaitu hingga ke daerah kepulauan Nusa Utara, (Siau,  Sangihe,  Talaut)," beber Srikandi Minut yang nantinya maju sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top