• Berita Terbaru

    March 25, 2020

    elnusanews/com March 25, 2020

    Calon Gubernur VAP Bagikan Bantuan Pribadi Dan Sembako Kepada Masyarakat Minut

    MINUT, Elnusanews -- Untuk mencegah terjangkitnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) lakukan penyemprotan Desinfektan sekaligus membagikan masker, hand sanitizer dan vitamin, di Kecamatan Kema dan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Menariknya, sambil membagikan masker, hand sanitizer dan vitamin calon gubernur Sulut membagikan bantuan dana pribadi  ke setiap warga untuk membeli sembilan bahan pokok (sembako).

    VAP juga akan bagikan tong hand sanitizer di Kecamatan se-Sulawesi Utara, tapi awal mulai di Kabupaten Minut.

    Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer dirumah warga untuk mencegah kerumunan warga.

    Sedikit bantuan dana dikasih agar masyarakat bisa belikan bahan pokok semasa dirumah.
    "Bantuan dana yang saya kasih walaupun sedikit, diharapkan agar masyarakat dirumah bisa membelikan bahan pokok buat makan sehari-hari," ujar VAP.

    VAP juga menghimbau kepada masyarakat Sulut agar menjaga kebersihan dirumah masing-masing, setiap keluar rumah atau sedang beraktifitas harus cuci tanggan di air yang mengalir.

    "Menjaga tempat kerja dan tempat tinggal tetap bersih dan higenis. Rutin mencuci tanggan setelah beraktifitas secara bersih dan menyeluruh menggunakan sabun dibawah air yang mengalir sesering mungkin setelah bersentuhan dengan benda,"pesan  VAP.

    VAP juga mengajak masyarakat menggunakan masker apabila batuk atau pilek dan jika adasaudara atau kerabat yang sakit segera periksa ke puskesmas atau rumah sakit.

    "Kalau ada saudara yang batuk, pilek dan sesak segera ke puskesmas atau rumah sakit. Mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang perbanyak makan sayur dan buah serta tetap menjaga kesehatan, rajin olahraga dan istirahat yang cukup,"pungkasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Calon Gubernur VAP Bagikan Bantuan Pribadi Dan Sembako Kepada Masyarakat Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top