• Berita Terbaru

    March 17, 2020

    elnusanews/com March 17, 2020

    Lawan Virus Corona, Kaum Milenial VAP Bagikan Masker, Handsanitizer dan Sarung Tangan Secara Gratis

    SULUT, Elnusanews -- Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan, merasa prihatin atas kondisi warga Sulut , atas merebaknya  Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini telah mengganggu semua aktivitas warga daerah nyiur melambai Sulut.

    Untuk mencegah dan melindungi warga Sulut  dari virus Covid - 19 yang tergolong mematikan ini,   Kaum Milenial VAP , yang tergabung dalam Komunitas Milenial  Kader Terbaik Nasdem Sulut, Selasa (17/3/2020) Malam ini , akan membagi hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis ke seluruh mall yg ada di Kota Manado, seperti Bahumall, Mantos, Megamas dan Marina.

    Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, masing-masing Chirstian Yokung, Adam J Pontoh , Ariel Sigarlaki, Moses Rumundor dan Melky Rantung mengatakan Virus korona (Covid-19) di berbagai belahan dunia memang sudah menjadi keprihatinan semua pihak. Pasalnya, semua aspek telah terganggu akibat Covid-19.

    Olehnya itu, Komunitas Milenial VAP,  saat ini telah mengambil bagian untuk membagi-bagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan secara gratis kepada seluruh warga Kota Manado.

    Menurut Christian Yokung pembagian masker ini upaya untuk mengantisipasi  secara dini penyebaran masuknya virus corona di wilayah Sulut.

    “Hari ini kita bagikan masker, hand sanitizer,  dan sarung tangan kepada semua warga sulut guna memberikan rasa aman kepada mereka , ketika beraktivitas apalagi kita ketahui bahwa virus ini penyebarannya sangat cepat dan membahayakan, ” ucap Christian Yokung.

    Christian Yokung mengatakan kaum Milenial VAP membagikan berbagai alat kesehatan seperti masker , handsanitizer dan sarung tangan , untuk memerangi virus Corona.

    " Kami Komunitas Milenial VAP, akan berkontribusi untuk melawan keadaan darurat ini" Ujar Christian Yokung.

    Pada kesempatan tersebut Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut memberi apresiasi kepada bakal calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan ( VAP ) yang peduli dan prihatin atas terjadinya virus corona yang melanda Sulut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lawan Virus Corona, Kaum Milenial VAP Bagikan Masker, Handsanitizer dan Sarung Tangan Secara Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top