• Berita Terbaru

    March 16, 2020

    elnusanews/com , March 16, 2020

    Cegah Corona, OD-SK Siapkan Rumah Singgah dan Rumah Belajar

    Wagub Sulut Steven Kandouw Ketika Di Wawancara Awak Media.
    SULUT,Elnusanews - Dalam upaya pencegahan virus corona atau covid 19 di daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara, pemerintah provinsi sulawesi utara akan menyiapkan rumah singgah dan segera diimplememtasikan.

    Hal ini dikatakan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai menggelar rapat bersama jajarannya, Senin (16/3/2020) di kantor Gubernur Sulut.

    "Jadi arahan pak Gubernur Olly semua ikhtiar-ikhtiar dan rencana kita mengantisipasi virus corona hari ini langsung diimplementasikan. Terkait penganggaran maupun peralatan penangkal seperti masker, alat penyemprotan, dan dalam jangka pendek harus tersedia. Tapi yang paling penting rapitest harus ada," kata Wagub Sulut itu.

    Terkait rumah singgah, kata Steven Kandouw akan segera disiapkan dalam waktu jangka pendek ini.

    "Semua lokasi yang akan kita optimalkan sebagai sarana rumah singgah dalam jangka pendek ini akan segera kita implementasikan. Begitu juga dengan fasilitas lainnya seperti sekolah. Dan mulai hari ini sistem rumah belajar kita sempurnakan agar anak-anak nyaman belajar dari rumah. Untuk itu saya minta kepada Dinas Pendidikan Daerah Sulut segera mempersiapkan sistem rumah belajar tersebut," pungkas mantan Ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Corona, OD-SK Siapkan Rumah Singgah dan Rumah Belajar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top