• Berita Terbaru

    March 16, 2020

    elnusanews/com March 16, 2020

    FER : Tiga Legislator DPRD Sulut Bakal Dipanggil Oleh Fraksi Partai NasDem


    MANADO,Elnusanews -- Ketua Komando Pemenangan Wilayah (KOMPEMWIL) Partai NasDem Sulawesi Utara (SULUT) Felly Estelita Runtuwene (FER) menegaskan, tiga legislator DPRD Sulut dari partai NasDem yang melakukan kunjungan ke Luar Negeri (LN) yakni, Mohammad Wongso, Johny Panambunan dan Serly Tjanggulung bakal dipanggil oleh fraksi NasDem DPRD Sulut.

    Hal ini ditegaskan FER saat diwawancarai oleh wartawan, Jumat (13/03/20) akhir pekan lalu, seusai menghadiri kegiatan komunikasi informasi edukasi Balai Besar POM, di aula kantor Walikota Manado.

    Dikatakan FER keberangkatan mereka bertiga ke LN tidak melaporkan kepada fraksi.

    “Tiga anggota fraksi NasDem yang melakukan kunjungan ke LN, dari fraksi sudah akan memanggil mereka karena waktu berangkat pun mereka tidak melaporkan kepada fraksi,” tegas FER.

    FER yang juga merupakan Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan ketiga legislator DPRD Sulut tersebut akan diambil langkah tegas.

    “Jadi kami fraksi akan mengambil langkah, karena untuk izin saja tidak disampaikan kepada fraksi, mereka ada fraksi bukan non fraksi, jadi harus fraksi tahu. Tetapi kalau ijin saja tidak, tentunya akan diambil langkah oleh fraksi dan ini pasti. Yang pasti teguran keras lagi, bukan hanya teguran, karena pertama tidak melapor,” kata FER.

    FER juga menjelaskan bahwa sebenarnya fraksi NasDem sendiri tidak begitu menyukai tentang kunjungan ke LN, hal ini dikarenakan kemampuan keuangan negara yang belum stabil.

    “Karena ini merupakan kunjungan ke LN, yang sebetulnya fraksi NasDem sendiri tidak begitu suka namanya kunjungan-kunjungan ke LN dikarenakan keuangan kita juga. 

    Lebih baik digunakan ke masyarakat sulut, kalau yang tidak penting-penting sekali dia pergi ke LN tujuannya apa, kemudian dampak kepada Sulut apa, kan seperti itu, yang kita lakukan pelatihan apapun itu harus ada dampak positifnya. outpu inputnyaa harus ada bagi sulut,” jelas FER. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FER : Tiga Legislator DPRD Sulut Bakal Dipanggil Oleh Fraksi Partai NasDem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top