• Berita Terbaru

    March 30, 2020

    elnusanews/com March 30, 2020

    Beli APD untuk Tenaga Medis Sulut Pakai Uang Pribadi, Ini Kata Felly Runtuwene

    MANADO, Elnusanews-- Kepedulian Ketua Komisi IX Felly Estelita Runtuwene SE terhadap warga Sulawesi Utara (Sulut) patut diacungkan jempol. 

    FER sapaan akrab Runtuwene menggunakan dana pribadinya untuk membeli dan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker untuk para tenaga medis di Sulawesi Utara (Sulut). Dikatakan FER, dirinya menyiapkan 100 APD dan 20 ribu masker yang dibeli dari Cina. 

    "APD dan masker ini akan disalurkan untuk tenaga medis yang masih mengalami kekurangan," kata Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulut ini. 

    Lanjut FER, agar tidak bersamaan dengan bantuan pemerintah pusat, dirinya akan meminta data dari BPBD dan Dinas Kesehatan, dimana lokasi yang belum mendapatkan APD dan masker agar bisa menutupi kekurangan yang terjadi khususnya di Sulut. 

    "Bantuan ini sementara dalam perjalanan, dan murni untuk mendukung pemerintah dalam hal penyediaan APD mengingat kebutuhan dalam penanganan wabah virus corona ini sangat banyak karena dipakai setiap hari dan selalu diganti," jelasnya. 

    Ia juga mengajak masyarakat yang berkelebihan untuk tergerak hati mendonasikan kepada orang-orang yang memerlukan bantuan. “Mari kita bersama membantu, karena ini menjadi tanggung jawab bersama. Kalau ada kelebihan, donasikan untuk masyarakat Sulut. Mari kita saling membantu demi kemanusiaan," tutup srikandi julukan wanita besi ini. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beli APD untuk Tenaga Medis Sulut Pakai Uang Pribadi, Ini Kata Felly Runtuwene Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top