• Berita Terbaru

    March 18, 2020

    elnusanews/com March 18, 2020

    Calon Gubernur Sulut VAP Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang Di Boroko

    BOLMUT, Elnusanews-- Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) yang juga ketua KBPP Polri Sulut memberikan bantuan korban banjir bandang Boroko kabupaten Bolaang Mongodow Utara (Bolmut) berupa uang tunai sebesar, Rp. 100 juta dan bantuan dua mobil, seragam sekolah, buku, polpen, baju rumah, piring, leper, gelas, belanga dll, Rabu (18/3/2020).

    Salah satu masyarakat korban banjir bandang mengatakan, berterima kasih kepada ibu VAP yang sudah berikan sumbangan dan memperhatikan kami korban banjir.

    “Kami sangat terbantukan atas bantuan Ibu VAP kepada kami. Karena kami membutuhkan bantuan seperti ini,”tuturnya.

    Ditambahkannya, baru ibu VAP berikan bantuan kepada dengan uang cash. Baru ibu VAP turun langsung dan memperhatikan kami sebagai korban.

    “Kami akan mendukung Ibu VAP sebagai calon Gubernur Sulut, karena ibu VAP yang selalu memperhatikan rakyat kecil,”ucapnya.

    Masyarakat Boroko sesalkan kepada Gubernur Sulut sejak bencana di Boroko, Gubernur Sulut belum pernah turun langsung hanya Gubernur Gorontalo yang datang membawa bantuan.

    “Kami sesalkan kepada Gubernur Sulut. Sejak banjir bandang di Boroko Gubernur Sulut tidak pernah datang dan berikan bantuan, malahan Gubernur Gorontalo yang datang,” teriak puluhan warga Boroko.
    Disamping itu, calon Gubernur Sulut VAP mengatakan, sudah saatnya kita harus saling membantu, apa lagi sudara kami yang lagi kena musibah seperti ini.

    “Saya selalu memperhatikan masyarakat yang lagi membutuhkan ulur tanggan dan bantuan, karena mereka sudah kena musibah dan banyak harta benda habis,”ujar VAP. (Tommy Ctr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Calon Gubernur Sulut VAP Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang Di Boroko Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top