• Berita Terbaru

    March 28, 2020

    elnusanews/com March 28, 2020

    Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Minut


    BITUNG,ELnusanews -- Seakan tak kenal lelah, Legislator DPRD Sulut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terus berbuat dan bekerja untuk rakyat ditengah penyebaran wabah Covid-19 yang terus melanda dunia.

    Setelah bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dibeberapa wilayah Minut dan Bitung, Sabtu, (28/03/20) pagi, legislator yang duduk di komisi IV DPRD Sulut bersama TIM MJP melakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis di Kabupaten Minut dalam aksi yang bertajuk “Aksi Penyemprotan Disinfektan Gratis".

    Dikatakan MJP, penyemprotan disinfektan akan terus diupayakan
    nya di wilayah Kabupaten Minut dan Kota Bitung.

    "Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan. Sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial," katanya

    MJP pula menandaskan dirinya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top