• Berita Terbaru

    March 16, 2020

    elnusanews/com March 16, 2020

    Ratusan Komunitas Taxi Online Dukung VAP Maju Calon Gubernur Sulut

    MINUT, Elnusanews-- Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memperebutkan kursi Gubernur Sulut, dukungan untuk DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh terus berdatangan. Salah satunya datang dari komunitas taksi online yang ada di Sulut.

    Bahkan sudah ada ratusan taksi online yang telah memasang stiker di kendaraan mereka sebagai sikap mendukung VAP maju sebagai calon Gubernur Sulut periode berikut.

    Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut, Christian Yukong menyatakan jika asosiasi yang dipimpinnya siap mengawal dan memenangkan VAP sebagai Gubernur Sulut.

    "Pasti akan kami kawal karena ibu VAP orangnya baik hati, suka menyapa dan tidak membeda-bedakan suku dan ras," ujar Yukong, Senin 16 Maret 2020.

    Lanjut dikatakan Yukong, dukungan terhadap Bupati Minut yang maju dari partai Nasdem ini karena dilihat VAP merupakan figur yang selalu membantu masyarakat.

    “Kami sangat menyukai beliau karena orangnya ramah, sudah banyak membantu rakyat kecil dan orangnya suka merakyat seperti halnya Jokowi,” tambah Yukong.

    Sementara itu, bakal calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para taksi online. “Terima kasih atas dukungan semuanya dan mari kita kawal bersama Pilkada Sulut ini supaya berjalan aman. Tolong bantu saya dalam doa untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di Sulut," tandasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Komunitas Taxi Online Dukung VAP Maju Calon Gubernur Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top