• Berita Terbaru

    March 16, 2020

    elnusanews/com March 16, 2020

    Gelar Rapat, Pemkab Minahasa Rilis Himbauan Bupati Guna Mengantisipasi Virus Covid-19

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Rumah Dinas Sasaran Tondano, Sabtu 14/3/2020, Pemerintah Kabupaten Minahasa (Pemkab) menggelar rapat dinas.

    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring M.Si. IPU Asan Eng. Adapun rapat tersebut dilaksanakan bertejuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Minahasa.

    Dalam rapat tersebut Bupati Minahasa memerintahkan untuk memperketat pengawasan terhadap kunjungan turis asing di Minahasa dan menjamin meningkatkan kinerja dan pengawasan pemerintah Kabupaten Minahasa lewat dinas Kesehatan Minahasa dan Pemerintah sudah menyediakan 4 ruang isolasi di RS. Dr. Sam Ratulangi Tondano.

    “Masyarakat diminta untuk membantu pemerintah dalam melakukan pengawasan, apabila ada yang memiliki tanda tanda virus Corona / Covid-19 untuk segera dibawah ke rumah sakit terdekat,” jelas Bupati Royke Roring.

    Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan MKes, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Jefry M. Tangkulung SH MAP, Kadis PUPR Silvanus P. T. Lumintang ST, Kadis Perkim Lieke R. Pangow ST, Kasat Pol. PP. Meidy Rengkuan SH, MAP, Kaban Kesbangpol Ir. Janny Harry Moniung, Kepala BPBD Nofry W. Lontaan ST, Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano dr. Maryani Suronoto MBiomed, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP dan Camat Tondano Raya

    Adapun himbauan yang dikeluarkan sebagai berikut :
     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rapat, Pemkab Minahasa Rilis Himbauan Bupati Guna Mengantisipasi Virus Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top