• Berita Terbaru

    March 14, 2020

    elnusanews/com March 14, 2020

    Jemmy Ringkuangan Lantik Pengurus Reskom Kota Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Organisasi Resimen Komunikasi (Reskom) Garuda Siaga Kota Bitung, resmi dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Reskom Sulawesi Utara, Jemmy Ringkuangan. AP. M.Si, di Kantor DPRD Kota Bitung, Sabtu (14/3/2020) siang.

    Dalam sambutannya Ringkuangan menjelaskan, bahwa kehadiran Reskom, di Kota Bitung adalah untuk membantu pihak Pemerintah TNI/Polri serta Masyarakat, untuk meminimalisasi terjadinya kriminal di lingkungan masyarakat.

    Tidak hanya itu ia menjelaskan, bahwa Reskom adalah organisasi yang dipersiapkan untuk membantu perangi berita-berita hoax atau berita tidak benar yang beredar.
    "Jangan sembarang lempar berita hoax, artinya mencermati asal usul berita tersebut baru diinformasikan ke masyarakat,"jelas dia.

    Itu sebabnya kata ia, agar semua jajaran pengurus dan anggota, terlebih khusus Reskom Kota Bitung yang baru dilantik untuk dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

    "Sebab tujuan organisasi tersebut memberikan informasi yang benar dan misi sosial dibidang kemasyarakatan terlebih di kota Bitung,"tandasnya.
    Setelah pelantikan, Ketum Reskom Sulut Jemmy Ringkuangan menyerahkan pataka kepada Ketua Reskom kota Bitung Siska Moningkey, turut dihadiri pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Kadis Kominfo, Polri dan TNI.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jemmy Ringkuangan Lantik Pengurus Reskom Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top