• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com March 12, 2020

    VAP Calon Gubernur Sulut, Lansia Dan Kaum Milenial Tataaran Tondano Siap Memberi Dukungan

    TONDANO, Elnusanews-- DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh selaku Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulut, ikut memberikan kesaksian pribadinya lewat kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka HUT ke-17 KBPP Polri yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Tataaran Satu Kecamatan Tondano Selatan. Ibadah KKR yang dihadiri hampir seribu jemaat dan dipimpin oleh Pdt Rafni Palar STh ini, VAP yang juga Bupati Minut turut memberikan kesaksiannya.
    Dalam kesaksiannya, VAP mengatakan jika sebagai orang yang percaya, kita harus terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Sebab, dengan percaya kepada Tuhan, maka segala perkara akan diselesaikan.

    "Saya sudah 58 tahun dan memiliki 2 anak dan 4 cucu. Saya percaya Tuhan tidak meninggalkan keluarga saya karena dibawah kolong langit ini, tidak ada nama lain yang bisa menyelamatkan kita selain Tuhan," jelas VAP.
    Selama ini, dirinya mengaku jika tidak pernah membaca buku lain selain Firman Tuhan yang tertulis dalam Alkitab. Sebab Firman Tuhan itu adalah janji kebenaran yang akan diberikan Tuhan kepada kita dari sekarang sampai akan datang.

    "Saya sudah dari umur 16 tahun telah melayani Tuhan. Sebab saya percaya Injil adalah kebenaran yang harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pengalaman hidup saya banyak dan saya bersyukur masih tetap melayani Tuhan sampai sekarang ini," tambahnya.
    Dalam ibadah ini, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh ikut turut memberikan berkat bagi para jemaat yang had
    ir. Sebagian besar jemaat yang hadir berasal dari 3 kelurahan di Kecamatan Tondano Selatan yakni Kelurahan Tataaran 1, Kelurahan Tataaran 2 dan Kelurahan Koya. (Tommy Dew)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Calon Gubernur Sulut, Lansia Dan Kaum Milenial Tataaran Tondano Siap Memberi Dukungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top