• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com March 12, 2020

    Bupati VAP Optimis Raih WTP ke- 5 Untuk Pemkab Minut

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Kamis 12 Maret 2020, menghadiri undangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulut.

    Kedatangan Bupati VAP guna memberikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan ikhtisar hasil pemeriksaan tahap pertama ke BPK Sulut.
    Tak hanya Bupati VAP, sejumlah kepala daerah lainnya di Sulut pun ikut hadir dalam agenda penyampaian laporan penggunaan anggaran tahun 2019 tersebut.

    Usai pertemuan, Bupati VAP kepada wartawan mengatakan jika dirinya optimis Pemkab Minut akan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 5.
    "Saya sangat optimis dan yakin jika Minut akan memperoleh opini WTP dari BPK," ujar VAP.

    Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minut agar bisa mendukung Minut mendapatkan opini WTP. Untuk itu diharapkan agar seluruh SKPD bisa membantu proses pemeriksaan dari BPK.
    "Semuanya ada proses sehingga semua kepala dinas saya perintahkan agar ikut mendukung target kita bersama untuk mendapatkan kembali WTP yang ke 5," tambahnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Optimis Raih WTP ke- 5 Untuk Pemkab Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top