• Berita Terbaru

    April 07, 2020

    elnusanews/com April 07, 2020

    Ditengah Wabah Covid19, NAP Bagikan Sembako dan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga


    DEPROV,Elnusanews  -- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Netty Agnes Pantow (NAP), Selasa (7/04/20) siang, melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako serta penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah di Minahasa Utara (MINUT) sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid19.

    Dikatakan NAP, kegiatan tersebut semata-mata lahir dari hati yang tulus ditengah pergumulan manusia atas wabah covid19 yang menimpa seisi dunia.

    "Meskipun sedikit, tapi kepedulian ini terlahir dari murni ketulusan hati," kata NAP.


    Dijelaskannya pula,  gerakan kemanusiaan ini dilakukan oleh seluruh anggota DPRD dari fraksi partai Demokrat, baik di provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di tanah air.

    "Gerakan peduli ini merupakan juga harapan dari ketua umum Partai Demokrat bapak AHY untuk dilakukan oleh setiap kader yang ada diseluruh tanah air. Dan untuk fraksi fraksi baik provinsi Sulut dan kabupaten/kota telah melaksanakannya dimasing-masing daerah pemilihan," jelasnya.

    NAP yang duduk di Komisi III DPRD Sulut ini juga berpesan agar kita selaku umat manusia untuk tetap selalu berdoa agar wabah covid19 ini bisa berlalu.

    "Kita harus tetap  berdoa menggumuli bersama-sama agar virus ini cepat berlalu diseantero dunia ini, dan kita semua kembali boleh beraktifitas," pesan NAP. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditengah Wabah Covid19, NAP Bagikan Sembako dan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top