• Berita Terbaru

    April 13, 2020

    elnusanews/com April 13, 2020

    Melalui rapat dinas, Bupati ROR apreseasi jajarannya yang terus bertugas menangani Covid 19

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) memimpin Rapat Dinas Pemerintah Kabupaten Minahasa Via Zoom Conference, Rabu, (13/5/2020). 

    Rapat diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wenny Talumewo, Asisten Administrasi Umum Vicky Tanor, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Minahasa. 

    Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk tim Covid-19, yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sampai saat ini ” terima kasih kepada Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPBD, Para Camat, Lurah/Hukum Tua, Tim Relawan dan Tim Medis yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sampai saat ini,” kata ROR 

    Bupati juga menyampaikan kepada seluruh tim agar dapat menjaga kesehatan karena kondisi disaat ini masih belum berakhir mengingat bertambahnya pasien positif covid-19 di Minahasa.

    "Sampai saat ini proses pemakaman jenazah covid-19 boleh berjalan dengan lancar tanpa ada penolakan dari warga setempat, ini karena adanya Koordinasi yang baik dengan TNI dan Polri," tukasnya. 

    Bupati juga menghimbau kepada Kepala Dinas Kesehatan agar langsung melakukan rapid test kepada keluarga yang memiliki kontak erat dengan pasien positif yang berdomisili di Kabupaten Minahasa. 

    “Pintu masuk, batas kota, dan pos terpadu di Kabupaten Minahasa agar lebih diperketat lagi, dan menghimbau kepada masyarakat yang masuk wilayah minahasa wajib memakai masker dan di periksa suhu badan,” harap Bupati.

    Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat Minahasa untuk menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, tidak keluar rumah kecuali dalam keadaan mendesak dan wajib menggunakan masker. Juga menerapkan Physical/Social Distancing dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melalui rapat dinas, Bupati ROR apreseasi jajarannya yang terus bertugas menangani Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top