• Berita Terbaru

    April 13, 2020

    elnusanews/com , April 13, 2020

    Pemprov Sulut Apresiasi Bantuan 300 Nasal Swab Test dari RS Siloam

    SULUT,Elnusanews - Rumah Sakit Siloam menyerahkan sejumlah alat medis ke Pemprov Sulut untuk mempercepat penanganan covid-19, Senin (13/4/2020).
    Bantuan berupa 300 nasal swab test dan 100 viral transport medium (VTM) diserahkan Direktur RS Siloam Pusat Grace Frelita yang diwakili CEO RS Siloam Manado Diana Kawatu kepada Kadis Kesehatan Sulut Debie Kalalo sambil disaksikan Gubernur Olly Dondokambey, Ketua DPRD Andrei Angouw dan Sekdaprov Edwin Silangen.

    Selain membantu alat medis, RS Siloam juga akan menangani ratusan PCR Lab Sampel dan menyiapkan RS Siloam di Manado untuk membantu Pemprov Sulut dalam menangani pandemi covid-19.
    “RS Siloam juga akan mengerjakan 600 PCR Lab sampel dalam waktu 3 minggu. Selain itu RS Siloam Sam Ratulangi dan Paal Dua mempersiapkan diri untuk mendukung sepenuhnya kepada Pemda Sulut dalam penanganan covid-19,” sesuai keterangan tertulis dari RS Siloam.
    Atas bantuan tersebut, Gubernur Olly mengapresiasi dukungan dari RS Siloam untuk membantu penanganan pandemi covid-19. Olly optimis melalui bantuan tersebut dapat mempercepat penanganan covid-19 di Sulut.
    “Pemprov Sulut mengapresiasi dukungan dan perhatian dari RS Siloam dan semua pihak lainnya demi mempercepat penanganan covid-19 di Sulut,” ujarnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Apresiasi Bantuan 300 Nasal Swab Test dari RS Siloam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top