• Berita Terbaru

    April 12, 2020

    elnusanews/com , April 12, 2020

    Peduli Korban Kebakaran Panti Asuhan di Kotamobagu, Pemprov Salurkan Bantuan

    SULUT,Elnusanews - Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey melalui Dinas Sosial bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran Panti Asuhan The House Of Samuel Debora di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sabtu (11/4/2020).

    Bantuan yang disalurkan melalui tim Dinsos Sulut tersebut diterima langsung pengurus panti. Barang bantuan bencana kebakaran tersebut berupa beras, matras dan bantuan lainnya yang diperlukan penghuni panti.
    Ketua yayasan panti Ellen Lontoh dan seluruh pengurus panti mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan Pemprov Sulut untuk meringankan beban korban kebakaran.

    Diketahui, kebakaran yang diduga akibat arus pendek yang menghanguskan empat ruangan kamar bagi anak yatim piatu ini terjadi pada Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 07.30 Wita.

    Si jago merah menyambar bangunan panti dimana pengurus dan 12 anak panti asuhan Debora sedang khusyuk mengikuti ibadah Jumat Agung.
    Saat ibadah berlangsung, tiba-tiba asap muncul dari ruang kantor dan gudang yang letaknya bersebelahan. Pengurus panti langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan dua unit mobil damkar hingga berhasil memadamkan kobaran api.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Kebakaran Panti Asuhan di Kotamobagu, Pemprov Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top