• Berita Terbaru

    April 11, 2020

    elnusanews/com , , April 11, 2020

    WL Ingatkan Tim Relawan Tetap Jaga Jarak Saat Bagikan Masker dan APD

    SULUT,Elnusanews - Saat ini penyaluran masker dan alat pelindung diri (APD) sedang berlangsung oleh tim relawan Wenny Lumentut (WL). Penyaluran tersebut lebih difokuskan kepada para medis yang bertugas di sejumlah rumah sakit yang ada di kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

    Wenny Lumentut mengingatkan kepada tim relawan saat membagikan masker agar tetap jaga jarak demi keselamatan.
    "Saya kepada tim relawan WL, untuk tetap jaga jarak dan ikut prosedur sesuai petunjuk pemerintah," ingat Wenny Lumentut selaku ketua Fraksi Nyiur Melambai kepada tim relawan yang bertugas di lapangan, Sabtu (11/4/2020).

    WL mengatakan bantuan masker dan APD ini lebih difokuskan kepada para tenaga medis yang bertugas di RS dan diperuntukan kepada jajaran Polres Tomohon.

    Lanjutnya bantuan ini menjadi perhatian serius dirinya dalam penanganan percepatan penanggulangan coronavirus disease (Covid19).

    “APD bagi tenaga medis ini dalam upaya memberikan jaminan atas pengabdian dan keselamatan diri disituasi penanganan pandemi covid19”, kata WL sapaan akrabnya.

    Diketahui sampai saat tim relawan WL masih melakukan penyaluran masker dan APD untuk tenaga medis di sejumlah Rumah Sakit di wilayah Tomohon dan Polres Tomohon.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WL Ingatkan Tim Relawan Tetap Jaga Jarak Saat Bagikan Masker dan APD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top