• Berita Terbaru

    April 09, 2020

    elnusanews/com April 09, 2020

    Tindaklanjuti Instruksi Ketum Megawati, DPC PDIP Manado Terus Bergerak Lawan Covid19



    MANADO,Elnusanews - Dibawah pimpinan Richard Sualang sebagai ketua DPC Kota Manado para pengurus dan kader, serta anggota fraksi di DPRD Kota Manado terus bergerak membantu warga. 

    Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri agar para kader tetap bersama rakyat dalam melawan dan mencegah penyebaran coronavirus disease atau Covid-19, juga menjadi komitmen PDIP Manado. Dimulai dari melakukan penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker dan hand sanitizer, hingga pembagian sembako menjadi bukti PDIP tetap bersama rakyat dalam menghadapi wabah Covid-19.


    “Seluruh pilar partai harus menjalankan instruksi Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri untuk bergerak bersama rakyat di situasi pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan fungsi masing-masing, baik di legislatif, struktural partai, maupun di eksekutif dengan mendukung setiap arahan dan kebijakan pemerintah, pak Presiden Joko Widodo dan pak Gubernur Olly Dondokambey,” kata Ichad sapaan akrabnya.

    Berdasarkan data para anggota Fraksi PDIP Manado, di antaranya Ketua DPRD, Altje Dondokambey melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di kelurahan Tikala Baru dan Taas. Lalu anggota DPRD Manado, Jimmy Gosal melakukan kegiatan yang sama di Kelurahan Teling Bawah dan Tingkulu. Membagikan telur rebus dan air jahe serta membuat tempat-tempat cuci tangan untuk warga.

    Kemudian, anggota dewan Jean Sumilat membagikan masker, pemberian air jahe merah dan telur rebus serta sembako 150 paket untuk warga. Sedangkan anggota dewan Chrisy Masengi melakukan penyemprotan disinfektan se Kecamatan Sario, Malalayang 1 Timur dan juga pembagian sembako.

    “PDIP Manado yang berada di legislatif dan struktural partai, terus bergerak melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tindaklanjuti Instruksi Ketum Megawati, DPC PDIP Manado Terus Bergerak Lawan Covid19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top