• Berita Terbaru

    June 11, 2020

    elnusanews/com June 11, 2020

    CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19


    BITUNG,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bitung, terus menunjukan konsistensi guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19 di Sulut.

    Konsistensi DPD II Partai Golkar Kota Bitung ditunjukan dengan menyalurkan masker kesehatan secara gratis kepada pengurus PG di semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Madidir, Kota Bitung. 


    Dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung Pricilla Cindy Wurangian (PCW), Partai Golkar Sulut dibawah kepemimpin Cristiany Euginia Paruntu (CEP) terus konsisten melawan penyebaran covid 19. 

    "CEP dan PCW masih tetap konsisten jalan dalam upaya memyalurkan bantuan masker kepada pengurus-pengurus PG di semua Kelurahan Se-Kecamatan Madidir," kata PCW lepada wartawan, Kamis (11/06/20) sore.

    PCW yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Sulut mengatakan, pihaknya akan berupaya agar semua pengurus PG baik di kelurahan sampai di kecamatan mendapatkan masker.

    "Akan diupayakan disalurkan untuk pengurus-pengurus kelurahan di semua kecamatan yang masih membutuhkan masker," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP Dan PCW Tetap Konsisten Perangi Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top