• Berita Terbaru

    June 11, 2020

    elnusanews/com June 11, 2020

    Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan



    DEPROV,Elnusanews -- Seakan tak kenal lelah dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat. Legislator DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terus bergerak melaksanakan kerja Sosial membantu warga terdampak Pandemi Corona Virus dengan membagikan Sembako.

    Terbukti pada Rabu (10/6/20) kemarin bersama Tim, MJP menyisir sejumlah Desa melanjutkan pembagian Sembako secara door to door.

    Pembagian sembako dari MJP adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit, terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap.

    "Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal, memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial, Memakai Masker, mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat,"kata MJP

    Dalam kaitan pemberian Bansos bagi warga terdampak virus, Anggota DPRD MJP akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin dan ini sebagai bentuj dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit."Bansos hanya membantu memenuhi ketersediaan makanan, tetapi disarankan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, agar bisa melaksanakan aktifitas menyambut New Normal yang nanti mulai diberlakukan,"kata MJP. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Kenal Lelah, MJP Terus Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top